Pages

Subscribe:

Ads 468x60px

Rabu, Agustus 14

Cari PELUANG USAHA BARU? | Bisnis Rumahan Baru?

Cari PELUANG USAHA BARU? | Bisnis Rumahan Baru? -  Assalamualaikum Wr.Wb. Semoga kita selalu diberkahi oleh Allah dalam setiap usaha kita, Amin. Langsung saja buat sobat semua yang sedang mencari Peluang Usaha Baru yang paling mudah pengerjaanya sebagai Bisnis Rumahan maupun Bisnis sampingan, saya mengajak sobat semua para netter yang budiman untuk mencoba di Bisnis Penjualan Pulsa Elektrik dan Token PLN/Pulsa Listrik.Menjadi agen pulsa sangat mudah dan tidak membutuhkan biaya besar.Cukup memiliki HP dan sejumlah uang sebagai modal awal/pembelian saldo pulsa maka sobat sudah bisa memulai usaha ini.

Di blog ini sudah lengkap kami sediakan caranya tahap demi tahap.Cukup 3 langkah saja yang harus sobat pahami yaitu:

1. Pendaftaran
Adalah mendaftarkan nomor HP sobat untuk dijadikan sebagai HP transaksi pengisian pulsa ke konsumen. Klik Pendaftaran di Menu Utama.

2. Pembelian/Penambahan Saldo
HP sobat bisa untuk melakukan pengisian pulsa jika sobat sudah memiliki Saldo Pulsa, Klik Cara Deposit di Menu Utama.

3. Format Transaksi
Transaksi pengisian pulsa dan transaksi lainnya, Klik Format Transaksi di Menu Utama.

Demikian secara singkat Cara menjadi agen pulsa sebagai peluang usaha baru atau sebagai bisnis rumahan baru.Semoga bermanfaat.


Tags:
peluang usaha baru bisnis baru usaha sampingan paling mudah dijalankan cara menjual pulsa PLN cara memulai usaha rumahan bisnis rumahan paling menguntungkan.


 

MENGAPA PILIH KAMI?


Sudah tidak bisa dibantah lagi bahwa Bisnis pulsa elektrik dari hari ke hari, bulan dan tahun benar benar luar biasa perkembanganya. Dealer Pulsa kami insya Allah terus mengikuti perkembangan yang ada dan ini merupakan bukti bahwa bisnis pulsa elektrik merupakan bisnis yang sangat menguntungkan dan menjanjikan untuk di kembangkan. Beragam cara pun di lakukan untuk memperoleh pendapatan maksimal dari bisnis pulsa elektrik ini baik secara offline maupun bisnis pulsa elektrik yang dijalankan secara online semua bisa bersama kami.

PULSA MURAH TRANSAKSI TANPA KODE PROUK


Inilah layanan terbaru Pulsa tanpa kode produk adalah sebuah layanan sistem pengisian pulsa di bisnis pulsa elektrik saat ini, sebuah inofasi terbaru dimana para pelanggan tidak perlu menghafal kode-kode produk dari operator pulsa.

Anda akan sangat dimanjakan oleh layanan ini, jika sebelumnya banyak yang mengeluh adanya macam macam kode produk pulsa untuk mendapatkan harga yang murah di tiap kode nya, nah kali ini vivareload mencoba memanjakan mitra vivareload dengan layanan baru pulsa tanpa kode dimana pada tiap transaksi tidak lagi di repotkan dengan bermacam macam kode produk pulsa.